Daftar Bacaan

Untuk beberapa saat kurasakan keinginan untuk membaca buku sering timbul dengan serta merta. Genre buku yang akhir - akhir ini sering kubaca adalah yang bernuansa misteri, horor, dan serial Detektif.

Terbaca

Berikut daftar (beberapa) buku - buku yang sudah dibaca
The Name of Rose 7 Deaths in 7 Days and Nights of Apocalyptic Terror

Tahun 1327. Seorang rahib Inggris William dari Baskerville dikirim ke sebuah biara tua di Italia untuk menyelidiki kasus bunuh diri seorang rahib muda.

Menelusuri teka teki simbol (semiotic) rahasia, tafsir Injil, ilmu - ilmu abad pertengahan, dan masuk kedalam labirin rahasia biara untuk memecahkan misteri pembunuhan yang terkait dengan misi suci.

Misteri Detektif

The Dry Siapa yang sebenarnya menghabisi keluarga Hadler?

Semua orang yakin Luke Hadler telah mengacungkan senjata ke arah istri dan anaknya, lalu menembak diri sendiri.

Opsir Aaron Falk kembali ke Kiewarra untuk menghadiri pemakaman walau harus berhadapan dengan masa lalu yang kelam. Benarkah semua ini kasus bunuh diri?.

Misteri Crime

The Girl on The Train Kau Tak Mengenalnya, tapi dia tahu semua tentangmu

Rachel menaiki kereta komuter yang sama setiap pagi. Setiap hari dia terguncang-guncang di dalamnya, melintasi sederetan rumah-rumah di pinggiran kota yang nyaman, kemudian berhenti di perlintasan yang memungkinkannya melihat sepasangan suami istri menikmati sarapan mereka di teras setiap harinya.

Misteri Drama

Tokyo Zodiac Murder Plot Pembunuhan yang Sempurna

Novel tentang kasus pembunuhan yang telah menggemparkan seluruh Jepang. pembunuhan yang melibatkan keluarga Umezawa dan orang-orang di sekitar keluarga tersebut. Selama lebih dari empat puluh tahun, kasus ini menjadi misteri.

Banyak orang berusaha untuk memecahkannya, tak ada yang berhasil.

Misteri Horror Crime

The Book of Mirror Ingatan Bisa Membunuh

Pembunuhan keji puluhan tahun telah berlalu sejak Profesor Wieder ditemukan mati di rumahnya yang mewah. Misteri yang terkubur sebuah naskah memoar ditemukan, mengungkapkan identitas tiga orang yang berada di rumah itu pada malam kejadian. Ketiganya ingat benar apa yang terjadi.

Tapi ada satu orang yang berdusta.

Misteri Drama Crime

One of Us is Lying Salah satu di antara mereka pasti ada yang berbohong.

5 murid memasuki ruangan hukuman, sebelum hukuman selesai salah satu tewas terbunuh. Ada gosip heboh tentang empat orang yang berada dalam ruangan detensi bersamanya.

Mereka berempat dicurigai, dan semuanya punya rahasia terpendam. Siapakah pembunuhnya?.

Misteri Drama

Sewu Dino Pertempuran empat keluarga Trah Pitu memakan banyak korban

Gadis itu adalah Dela Atmojo, anak yang harus kamu rawat sampai waktunya tiba. Ia dikirimi kutukan santet sewu dino. Santet yang sudah merenggut nyawa hampir seluruh anggota keluarga Atmojo.

Seri kisah horor dari Simpleman.

Misteri Horror Crime

Karung Mayat Mayat - mayat perempuan tanpa kepala

Misteri ditemukannya mayat - mayat perempuan telanjang tanpa kepala. Empat Sekawan bekerja sama menyelidiki kasus ganjil tanpa menyangka akan berada di ranah klenik dan mistik

Benarkah ini adalah teror lama yang bersemi kembali?

Misteri Horror Crime

Janur Ireng Awal mula petaka yang ditunggu

Ingatan hitam yang menyeruak dan membuka tabir gelap sebuah peristiwa masa lampau yang perlahan merangkak naik dan menunjukkan kilasan kepedihan dari sebuah perjanjian sedarah yang kental.

Seri kisah horor dari Simpleman.

Misteri Horror Crime